Minggu, 04 Desember 2016

MAKRAB Psikologi 2016

Diposting oleh Dinda pramadi putri di 02.16
Nahhh...!!!
mendengar kata makrab pasti sudah tidak asing lagi bagi mahasiswa, kegiatan ini sering dilakukan sesudah penerimaan mahasiswa baru. apa itu MAKRAB??
Malam Keakraban yg sering disebut dengan kata singkat MAKRAB. Makrab adalah sebuah cara yang dilakukan oleh organisasi mahasiswa seperti senat mahasiswa atau pemerintahan mahasiswa, yang bertujuan untuk menjalin keakraban antar mahasiswa (mahasiswa junior dengan senior), menjalin silaturahmi antar mahasiswa dengan pihak kampus, dan untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa dengan alumni.
saya akan sedikit bercerita tentang makrab yang saya alami beberapa hari yang lalu,didalamnya terdapat susunan acara mulai dari penampilan tari, flashmob, pengumuman pemenang porseni, game, makan malam bersama, bakar sate hingga puncak acara diakhiri dengan api unggun dan lampion,menurut saya malam itu adalah malam yang tidak mudah untuk dilupakan.Selain untuk pengenalan akan almamater kampus kepada mahasiswa baru, dalam makrab mahasiswa baru juga diajarkan tentang kerja team melalui game.
Makrab ini diadakan di kampus Psikologi Universitas Sumatera Utara,tepatnya di halaman parkir dan lobby yang cukup mendukung untuk melakukan kegiatan ini.

Berikut adalah sedikit foto ketika makrab kemarin di Fakultas Psikologi :





                                   Penerbangan Lampion


                                    Api Unggun


                                   Penampilan Tari dan Dance



                                   Selesai Makan Malam




                                 Foto Angkatan bersama hadiah


0 komentar:

Posting Komentar

 

dinda pramadi putri Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos